Tuesday, May 8, 2018

Rangking 1-9 UNBK 2018 Di Borong SMKN 1 Kraksaan Tingkat Kabupaten Probolinggo | Pelepasan Dan Pentas Seni Siswa

Foto Bersama Guru dan Staf Karyawan SMKN 1 Kraksaan

Acara pelepasan SMKN 1 Kraksaan di gelar setiap tahun di islamic center kota kraksaan, pelepasan siswa kelas XII pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengapa ? karena dekorasi dan setting panggung di desain gelap dihiasi full lampu lighting dan asap buatan.

Selain itu siswa SMKN 1 Kraksaan memborong rangking 1-9 (Sekabupaten probolinggo) UNBK tahun 2018 yang diselenggarakan pada 2-5 April 2018, dan salah satu siswa SMKN 1 Kraksaan mendapat nilai 100 pada mata pelajaran matematika.

Kepala Sekolah SMKN 1 kraksaan sangat bangga kepada siswa yang telah berprestasi dan mengharumkan nama baik SMKN 1 Kraksaan, dan ucapan terima kasih kepada segenap dewan guru yang telah mengajar dengan baik dan maksimal sehingga siswa SMKN 1 Kraksaan berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik.

Acara pelepasan digelar pada hari senin, 7 April 2018 pukul 08:00 dengan dibuka oleh kepala SMKN 1 Kraksaan dilanjutkan pembukaan dan sambutan ketua panitia serta dilanjutkan prosesi wisuda dan pelepasan siswa kelas XII secara simbolis kepada orang tua wali murid.

Setelah prosesi wisuda selesai dilanjutkan dengan kegiatan pentas seni siswa smkn 1 kraksaan, dengan tujuan memeriahkan dan menampilkan semua ekskul yang ada sekaligus memberitahukan kepada wali murid tentang kegiatan ekskul yang sudah diikuti oleh siswa smkn1kraksaan selama menjadi siswa.

Setelah acara pentas seni selesai kemudian dilanjutkan dengan penutupan dan doa bersama agar siswa yang sudah lulus bisa melanjutkan kuliah dan bekerja sesuai jurusan yang diambilnya supaya ilmu yang didapat menjadi ilmu yang barokah dan bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama.

Setelah penutupan acara selesai dilanjutkan dengan acara foto bersama sesuai jurusan masing-masing bersama kepala sekolah dan ketua jurusan program study.

Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan berjalan dengan khidmat dan penuh dengan suasana kebanggaan dan keharuan.

Semoga acara pelepasan tahun depan lebih ditingkatkan dan lebih baik lagi, Aamiin

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: