Wednesday, February 7, 2018

Rezeki Yang Tidak Disangka-Sangka | Menunggu Diangkat PNS

Rezeki Yang Tidak Disangka-Sangka | Menunggu Diangkat PNS



Mirisnya Kehidupan PTT dan GTT


Banyak PTT dan GTT mengharapkan diangkat menjadi cpns/pns setelah mengabdi / sukwan sekian tahun lamanya dan ini harapan semua PTT dan GTT agar secepatnya diangkat karena kehidupannya sangat miris dan jauh dari hidup layak, kenapa dibilang hidupnya tidak layak karena gaji atau honor mereka hanya berkisar 750 ribu rupiah di tingkat SD/SMP sedangkan untuk layak hidup (UMK) di daerah berkisar 2 jt di daerah kami tinggal.

Bagaimana bisa hidup layak gaji sekian ratus hanya cukup untuk beberapa hari saja apalagi sudah berkeluarga sangat jauh dari layak hidup dan harus mencari usaha sampingan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Sangat miris mendengar derita seorang PTT dan GTT karena waktunya tersita untuk mengabdi mengorbankan kebahagiaan keluarga anak dan istrinya demi memperjuangkan pendidikan dan mencerdaskan anak bangsa.

Setiap hari hidupnya penuh kesusahan karena memikirkan apa yang mau dimakan? sedangkan waktunya sudah tidak bisa untuk berusaha untuk pekerjaan yang lainnya dan mengorbankan kebahagiaan dirinya, istri dan anaknya, semoga amal baiknya mendapat balasan dari Allah Swt pemberi rezeki yang tidak disangka sangka.

Semoga pemerintah peduli akan nasib para PTT dan GTT yang sudah mengabdikan hidupnya untuk pendidikan demi mencerdaskan anak bangsa, semoga pemerintah segera mengangkat mereka untuk jadi CPNS/PNS agar bisa menghidupi keluarganya dengan layak.

Rezeki Yang Tidak Disangka Sangka

Allah akan memberikan rezeki yang tidak disangka sangka bagi hambanya yang beriman dan bertaqwa kepada-Nya, untuk itu mari tingkatkan kwalitas iman dan ketaqwaan kita kepada-Nya, Menjalankan perintahnya dan Selalu Sholat Malam berdoa dan benar benar memohon agar diberi jalan keluar untuk usaha dan rezeki yang tidak disangka-sangka.

Memperbanyak baca Al-Quran, meningkatkan ibadah dengan Saum puasa sunnah senin kamis, puasa daud, Sholat tahajud, sholat hajat, sholat fajar, sholat dhuha dan sholat sunnah lainnya dan memperbanyak shodoqoh jariyah insya Allah ada jalan keluar untuk usaha kita. Amin
Previous Post
Next Post
Related Posts

3 comments:

  1. Allah Swt menabur rezeki baik dari langit dan dari bumi tinggal kita berusaha mengambil rezeki tersebut dengan usaha, ikhtiar dan berdoa, jangan terpaku pada satu pintu, masih banyak jalan untuk mencapai impian kita. " Jika pintu satu tertutup masih ada pintu lain yang terbuka"

    ReplyDelete
  2. Allah akan mempermudah urusan seseorang jika kita beriman dan bertaqwa serta tawakkal kepada Allah Swt niscaya urusan kita dipermudah, siapa yang menolong agama Allah maka Allah akan menolongnya.

    ReplyDelete
  3. PNS hanya slahs satu jalan untuk menjemput Rizki. Selain itu banyak sekali caranya. Maka dari pada itu jngan terlalu memaksakan ingin mnjdi PNS. Krena sejatinya sebelum lahir pun rizki kita sudah ada takdirnya.

    ReplyDelete