Tuesday, February 6, 2018

Apa Yang Akan Terjadi Di Tahun 2018 | Ramalan Tahun 2018 Indonesia

Apa Yang Akan Terjadi Di Tahun 2018 | Ramalan Tahun 2018 Indonesia


Setiap pergantian tahun pasti ada beberapa orang yang akan meramalkan yang akan terjadi di tahun 2018 dan hal ini menjadi pemicunya penasaran netizen yang sedang mencari dan mereka-reka hal yang akan terjadi di tahun 2018 ini.

Setiap ramalan belum tentu pasti terjadi dan kita semua harus berusaha dan ikhtiar agar ramalan buruk itu tidak terjadi apabila ada ramalan baik sebaiknya kita tingkatkan kwalitas iman dan takwa kita agar ramalan baik itu menjadi lebih berarti.

Berikut ramalan yang akan terjadi di tahun 2018 baik dari penelitian dan supranatural :

Bencana Alam

Memasuki tahun 2018 Indonesia memasuki puncaknya musim hujan di berbagai wilayah, hal ini akan berakibat bencana banjir, longsor dan puting beliung, apabila hujan deras turun dan terus menerus seperti yang sudah terjadi di berbagai daerah baik di ibukota maupun di daerah lain yang rawan banjir dan longsor.

Kita harus waspada terhadap bencana yang akan terjadi dan harus antisipasi dengan turut serta menjaga lingkungan kita misal : tidak membuang sampah di sungai atau selokan yang akan membuat banjir hal yang sedikit ini akan berdampak kepada hal yang besar tanpa kita sadari.

Mari kita jaga lingkungan sekitar ikut berpartisipasi dan mengajak keluarga masyarakat untuk peduli lingkungan, jika masyarakat peduli terhadap lingkungannya sendiri insyaallah musibah tidak akan terjadi akan tetapi jika abai terhadap lingkungan sendiri maka musibah akan datang tanpa kita sadari.

Konflik

Mengingat tahun 2018 adalah tahun politik maka konflik di dalam masyarakat akan terjadi jika ada kampanye hitam yang jelas ini bertentangan dengan aturan yang ada, untuk menghindari konflik kita harus refleksi diri agar tidak terbawa oleh konflik yang akan terjadi.

Tiap masyarakat harus bertanggung jawab pada dirinya sendiri, keluarga, masyarakat agar selalu menjaga kerukunan antar sesama, saling toleransi dan moderat mengambil jalan tengah jika ada permasalahan dihadapi dengan pikiran yang dingin hati yang dingin berusaha memecahkan masalah dengan tidak emosi yang dapat merugikan semua pihak.

Itulah ramalan yang akan terjadi di tahun 2018 semoga ramalan tersebut tidak terjadi dan semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya.
Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments:

  1. yang kita takutkan di tahun 2018 bintang berekor menabrak atmosfir bumi kemudian menimbulkan dukhan kabut asap yang tebal selama 40 hari 40 malam

    ReplyDelete
  2. Ramalan tetaplah ramalan, masa depan akan sukses atau tidak dan akan ada bencana atau tidak semuanya kembali kepada tingkah laku kan sikap kita terhadap lingkungan.

    ReplyDelete