Wednesday, December 6, 2017

Sinau Bareng Cak Nun & Kiai Kanjeng Live in Alun-Alun Kraksaan Kab. Probolinggo 2017

Sinau Bareng Cak Nun & Kiai Kanjeng Live in Alun-Alun Kraksaan Kab. Probolinggo



Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2017 dan HUT PGRI Ke-72 Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo menggelar acara "Sinau Bareng Cak Nun & Kiai Kanjeng", dan akan mengajak para guru dan jamaah bersholawat.


Acara Sinau Bareng Cak Nun & Kiai Kanjeng

Hari Rabu 13 Desember 2017
Pukul 19.00 - Selesai
Tempat Alun-Alun Kota Kraksaan

Acara ini bertujuan untuk mamajukan pendidikan khususnya di kabupaten probolinggo dan mencari solusi pengembangan dalam pembelajaran yang efektif dan efisien sesuai kurikulum yang ada dan akan mengajak para guru untuk selalu bersemangat dalam mendidik siswa-siswinya.

Kehadiran Cak Nun akan memberikan nuansa tersendiri terhadap pengembangan pendidikan di kabupaten probolinggo dengan harapan menjadikan guru yang lebih berkwalitas dan menjadikan siswanya dengan lulusan terbaik yang akan mampu bersaing dalam dunia kerja saat ini baik nasional dan asian.

Karakter dan pola pikir harus diubah, harus mengikuti perkembangan zaman namun tetap melestarikan kebudayaan dan nilai-nilai luhur dan budi pekerti yang baik yang sudah ada dari zaman nenek moyang kita.

Dan mengembalikan peradaban yang sudah lama hilang dan semakin terkikis sedikit demi sedikit sehingga dapat mengembalikan kejayaan dan pendidikan di Indonesia, agar tidak selalu terjajah oleh bangsa luar baik ekonomi dan pendidikan.

Majulah guru dan pendidikan di kabupaten probolinggo ...


Previous Post
Next Post
Related Posts

4 comments:

  1. Kok belum masuk ke jadwalnya kiai kanjeng ya..?

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum
    Ini acaranya apakah umum masyarakat bisa datang ke alun-alun kraksan untuk sinau bareng?
    soalnya kok kayak terbatas

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete