Tuesday, October 31, 2017

Jangan Lupa Besok Presiden Jokowi Kunjungan Kerja Ke Maron Probolinggo

MARON - Menyambut kedatangan Presiden Jokowi pada tanggal 1. sd 2 November 2017, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLH) RI Siti Nurbaya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Probolinggo, Minggu (23/7). Menteri perempuan itu berkunjung ke Petak 1A RPH Kaliacar BPKPH Kraksaan di Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron.
Dia berkunjung ke Kabupaten Probolinggo dalam rangka memantau Program Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (IPHPS) di Kabupaten Probolinggo. Untuk persiapan kunjungan Presiden Joko Widodo. 
Dalam sambutannya, Siti Nurbaya mengatakan, setelah berkeliling kebeberapa daerah, Kabupaten Probolinggo yang paling siap menerima kunjungan Presiden.
“Saya datang ke sini untuk mengonfirmasi dan mengecek kesiapan daerah menerima kunjungan Bapak Presiden Joko Widodo. Ternyata, setelah saya berkeliling dari berbagai daerah, tempat ini (Kabupaten Probolinggo) yang benar-benar siap dikunjungi Presiden,” ujarnya, kemarin.
Menurutnya, kunjungan Presiden itu akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun, Siti Nurbaya tak memastikan tanggalnya. “Kunjungan itu akan dilakukan dalam satu atau dua minggu ke depan,” ujarnya.
Sedangkan, Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari menyambut baik apa yang disampaikan Siti Nurbaya. Dia berharap, Siti Nurbaya bisa kembali datang dan mendampingi Presiden. “Terima kasih kepada Kementerian yang membawa angin segar akan membawa Bapak Presiden berkunjung kemari,” ujarnya. (sid)
Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments: