Thursday, July 6, 2017

Bukit Kapur Jaddih Spot Wisata Terbaru Madura Bangkalan Jawa Timur


Bukit Kapur Jaddih Spot Wisata Terbaru Bangkalan Jawa Timur



Madura dikenal dengan wisata religi dan kuliner tapi tidak hanya wisata religi yang berada di wilayah pulau garam ini, ada spot destinasi wisata terbaru yaitu bukit kapur.

Jika kamu berkunjung bukit kapur ini serasa berada di turki, nuansa alam performa dan keindahan alamnya menyerupai Cappadocia di Turki yang penuh dengan tebing yang menjulang tinggi terasa bagai di luar negeri, itulah bukit kapur jaddih yang terletak di bangkalan madura.

Awalnya bukit ini merupakan tempat penambangan kapur namun seiring berjalannya waktu bukit ini menjadi salah satu tempat wisata favorit dan banyak yang mengunjungi karena keindahan alam yang unik seperti di Cappadocia di Turki.

Orang sekarang senang traveller dan penasaran untuk mengunjungi spot terbaru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya karena spot terbaru menjadi kebanggaan dan kesenangan tersendiri bagi seorang traveller.

Dengan semakin maraknya pengguna media sosial sehingga tempat wisata saat ini semakin mudah untuk di ketahui dan dikunjungi keberadaannya baik itu dalam negeri maupun diluar negeri, semua berlomba-lomba untuk mengunjungi destinasi wisata yang mereka ingin kunjungi.

Yang memikat perhatian dan hati para pengunjung adalah saat berselfie diatas bukit jaddih menikmati panorama pemandangan yang sungguh menakjubkan dan very fantastic, selain bukit jaddih wisata ini juga dilengkapi kolam renang Aeng Guweh Pote Jaddih dan padang rumput yang sangat luas.

Jarak dari jembatan suramadu ke bukit kapur jadih tidak begitu jauh hanya 22 kilometer dengan akses yang mudah bisa menggunakan sepeda motor atau kendaraan pribadi.


Tiket Masuk 2017

Lokal Rp. 10.000,-


Buka/Open

07.00 - 16.00

Rute Perjalanan dan Lokasi

Jika kamu ingin berkunjung ke bukit jaddih dari suramadu ke bangkalan menuju socah dusun klobungan selanjutnya menuju pasar jaddih dan disana akan ada petunjuk jalan menuju bukit jaddih ikuti arah papan petunjuk agar sampai ditempat tujuan.



Previous Post
Next Post
Related Posts

6 comments:

  1. Bukit jaddih memang cukup mempesona, bisa melihat keadaan sekitar jaddih yang banyak pepohonan dan cukup rindang.. tapi kalo siang hari panasnya luarr biasa, wajar sih karna bebatuan putih jadi panasnya mental.. jangan lupa bawa air karna sedikit warung yang buka.. ;)

    ReplyDelete
  2. destinasi menarik nih,, nice info gan

    ReplyDelete
  3. Destinasi nya bagus mas. Mau kesana jadinya

    ReplyDelete
  4. gimana akses jalannya
    sudah bagus atau biasa saja?

    ReplyDelete