Tuesday, March 21, 2017

Taman Pemandian Banyu Biru Pasuruan




Merupakan wisata alam yang ada di kabupaten pasuruan, wisata ini merupakan wisata alam disana terdapat dua kolam renang. Kolam renang yang pertama merupakan kolam renang alami yang sumber airnya langsung dari sumber yang warnanya biru-kebiruan yang jernih dan didalamnya terdapat ikan tumbro yang besar besar menjadi pemandangan saat berenang sangat menarik.

Kolam renang yang kedua kolam buatan seperti kolam renang pada umumnya, disana terdapat kolam renang khusus anak-anak dilengkapi dengan permainan untuk anak-anak, sedangkan kolam renang yang satunya khusus orang dewasa yang kedalamannya 2 M.

Wisata ini cocok untuk liburan keluarga karena suasananya sangat mendukung asri dan sejuk sehingga kita akan betah lama-lama disana. Fasilitas pendukung lainya seperti parkir yang luas dan dilengkapi dengan tempat ibadah.

Rute lokasi taman pemandian banyu biru:
Dari pertigaan pasar ngopak pasuruan lurus ikuti arah jalan sekitar 3 Km, rute ini biasanya menjadi jalan alternatif menuju arah malang, sampai pertigaan arah ke malang terus lurus saja setelah itu kita akan sampai di tikungan dan ada petunjuk menuju banyu biru.

Tiket Masuk
Dewasa : 5000.-
Anak-anak : 2500,-


Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments: