Friday, December 30, 2016

Pantai Pandawa Bali



Pantai Pandawa Bali

Liburan Kali ini kami keluarga besar SMKN1Kraksaan bertema Tour Family Goes to Bali, kami berangkat dari Kraksaan pukul 19.00 wib.

Dari kraksaan banyuwangi 5 jam sampai di pelabuhan pukul 24.00 dan nyeberang sampai di gili manuk bali pukul 2 dini hari waktu bali, maklumlah selisih satu jam waktu jawa sama bali.

Setibanya di jimbaran bali kena macet sampai 4 jam gara-gara perbaikan jalan jadinya jadwal yang direncanakan kacau balau, makan pagi pun yang jadwal semula pukul 6.00 menjadi pukul 12 siang, sarapan pagi berasa makan siang.

Baca Juga

Setelah makan siang dan mandi sekedarnya di lanjut ke pantai Pandawa, baru dengar kan ..... ya iyalah karena dinasti wisata ini baru di bali ya sekitar 1 tahun yang lalu.

Pandawa begitulah Bli Menyebutnya yang memandu perjalanan kami di bali, di pantai ini ombaknya besar karena merupakan samudera bali, disini tidak diperbolehkan mandi seperti di pantai kuta karena ombaknya sangat kencang.

Keelokan pantai pandawa sangat-sangatlah menarik karena pemandangannya yang indah disertai pasir putih yang sejuk di pandang dengan desiran ombak yang tidak kunjung berhenti, 
disini kami melepaskan rasa penat karena perjalanan yang melelahkan terbayar sudah di pantai pandawa, kami pun senang dan gembira ria, dan kami abadikan dengan mengambil beberapa foto selfi biar menjadi cerita yang indah kelak di kemudian hari,

Itulah Informasi yang dapat kami berikan semoga bermanfaat salam sobat wana.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: