Thursday, December 8, 2016

Gili Island Probolinggo Snorkling

Gili Island Probolinggo Snorkling



Terletak di pulau gili kec. Sumberasih kab. Probolinggo Jawa Timur, pulau gili dulunya menjadi satu dengan probolinggo kemudian bergerak menjadi pulau kecil yang berjarak 5 Mil dari pelabuhan kota probolinggo.


untuk menuju pulau gili memerlukan waktu 30 menit dari pelabuhan, kita dapat naik perahu yang setiap hari mengangkut penumpang dari pelabuhan ke pulau gili dengan harga yang relatif murah hanya 7 ribu rupiah.


apa yang baru di pulau gili yang imut dan kecil ini?
mulai tahun 2016 pengunjung pulau gili semakin meningkat tajam dengan adanya wahana wisata yang baru dan modern seperti Snorkling, Kapal PP, Snorkling Set, Menu makan Siang + Ikan Bakar, Pelampung, Air mineral, Pakan Ikan, Foto Under Water, dan Pengawas dan air laut yang bersih dan biru berpantai pasir putih
dengan harga yang cukup murah hanya Rp. 85.000,-, 


buruan tunggu apalagi ? liburan sudah didepan mata, dan acara tahun baruan, di sebelah utara pulau pantai disana juga bisa mendirikan Camp/tenda untuk bermalam menyaksikan bintang yang berhamburan sambil bakar ikan, ditemani dengan suara gemuruh ombak yang asyik dan lantunan musik gitar dan nyanyian-nyanyian yang disenadakan oleh teman kalian.

Mau Snorkling tidak usah jauh-jauh lagi ke pasir putih, pulau gili sekarang hadir dengan Snorkling dan pantai pasir putihnya yang jernih dan bersih. 


Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments:

  1. pulau yang indah untuk berwisata di gili island

    ReplyDelete
  2. iya air yang bersih dan bisa menyelam melihat keindahan di dalam laut yang indah

    ReplyDelete