Wednesday, April 27, 2016

Eco Green Park Malang Wisata Lingkungan dan Ekosistem


Eco Green Park

Eco green park bagi pecinga lingkungan dan hewan kami rekomendasikan untuk berkunjung ke wisata buatan yang dibuat oleh developer yang dikemas bernuansa lingkungan dan ekosistem yang dikemas secara cantik. Lokasinya terletak di lereng gunung panderman kota wisata Batu – Malang. Dengan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah membuat pengunjung nyaman. Tempat wisata ini sangat cocok untuk tempat berlibur bersama keluarga.

Setibanya di Eco Green Park pengunjung di suguhkan dengan icon gajah yang terbuat dari bahan bekas. Pengolahan limbah menjadi keunikan sendiri di tempat wisata yang satu ini. di tempat ini juga banyak menggunakan bahan yang tidak di pakai untuk diolah dan di jadikan pajangan yang unik dan menarik seperti robot yang terbuat dari kertas dan tabung televisi yang sudah tidak terpakai.

 

Disini juga menyediakan bermacam – macam wahana. Wahana unggulan di Eco Green Park beberapa diantaranya adalah Rumah Terbalik yaitu Replika rumah dengan ukuran sebenarnya namun posisinya semua terbalik. Kemudian di wahana Jungle Adventure, pengunjung bisa berpetualang layaknya di hutan sesungguhnya dengan koleksi binatang yang unik. Ada juga replika dari candi-candi terkenal di Indonesia yang menyuguhkan pemandangan fantastis dan lengkap dalam satu lokasi.

Penasaran bukan dengan wahana – wahana di Eco Green Park? Buruan kesini ya..

Specifications

  • Tiket Masuk: Rp. 40.000 (Senin-Kamis) & Rp. 70.000 (Jumat - Minggu)
  • Jam Buka: 09.00 – 17.00 WIB
  • Alamat Lokasi: Jl. Oro-oro Ombo No. 9A, Kec. Batu, Malang - Jawa Timur, Telp : 0341 512525

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: